banner 728x90

Wartawan Lampung Babak Belur Dihajar Orang Tak Dikenal

  • Bagikan

LAMPUNG SELATAN-Jurnalis media online lampungkham.com Ahmad Khusnul Ridho (41) menjadi korban pemukulan secara brutal dua orang tak di kenal. Walhasil, wajah pewarta Lampung  babak belur mengkibatkan mata kiri lebam kebiruan, hingga pelipis kanannya robek.

Peristiwa penganiayaan dan pengeroyokan terjadi berawal saat ia jalan jalan sore dengan mengendarai kendaraan roda dua, berboncengan dengan anaknya, berusia 3 tahun pada Minggu sore (2/1/2022) sekira pukul 17.45 WIB.

Setibanya di Jl. Kolonel Makmun Rasyid, Kelurahan Way Urang, Kalianda, motornya ditabrak oleh pengendara lain dari belakang.

Akibat kecelakaan itu, anaknya yang berusia 3 tahun terpental dari motor sehingga harus menjalani perawatan intensif di RSUD BOB BAZAR Kalianda.

“Dalam kondisi seperti itu, tiba-tiba datang orang tua penabrak bersama rekannya ke lokasi kejadian. Tanpa banyak bicara, secara membabi buta tiba-tiba dua orang itu langsung memukuli saya hingga seperti ini,” jelas Ridho, sambil menunjukkan wajahnya yang rusak akibat dianiaya dan dikeroyok oleh para pelaku.

Akibat kecelakaan di jalan raya, hinga dirinya dianiaya oleh orang tak dikenal. Dirinya telah melakukan visum, sebelum memberikan laporan resmi ke Polres Lamsel. (*)

 

  • Bagikan