banner 728x90

Warga Gotong Royong Kompak Renovasi Masjid Nurul Yaqin

  • Bagikan

Loading

Bandarlampung,-Warga bersama pengurus Masjid Nurul Yaqin Kelurahan Gotong Royong Kota Bandarlampung kompak bergotong royong merenovasi sarana ibadah pada Minggu (15/1/2023).

Seketaris Masjid Nurul Yaqin, A Nasir Azhari mendampingi Ketua Masjid Nurul Yaqin Bapak Darussalam yang juga Tokoh Lampung mengatakan seluruh panitia yang terlibat dalam renovasi masjid dibantu oleh warga sekitar.

Hari ini, kita awali tempat Pengimaman terlebih dahulu digedor dihancurkan secara bergotong royong warga dan para jemaah masjid Nurul Yaqin dengan semangat bersukaria bersama sama kompak mengerjakannya.

“Diluar kepanitiaan warga turut membantu bergotong royong awal pengerjaan Renovasi hari ini,” jelasnya.

Ditambahkannya, segala kebutuhan material pun sebagian dibeli untuk awal renovasi, menurutnya kedepan akan membutuhkan lebih banyak material demi kenyamanan jemaah yang akan menggunakan fasilitas rumah Tuhan dilingkungan kelurahan Gotong Royong.

“Insyaallah demi niat yang baik, sarana ibadah milik bersama menjadi lebih baik lagi. Semoga para donatur dapat menyisihkan sedikit rezekinya demi kepentingan umat dalam menjalankan ibadah di rumah Allah,” pungkasnya. (Red)

  • Bagikan