banner 728x90

Warga Bandarlampung Penuhi Acara Begawi dan Bandar Lampung Expo 2022

  • Bagikan

Loading

BANDARLAMPUNG- Dalam rangka HUT Kota Bandar Lampung ke-340, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menggelar acara Begawi dan Bandar Lampung Expo tahun 2022, yang dilaksanakan di Stadion Mini Way Dadi, Sukarame. Sabtu (16/7) malam.

Diketahui, Begawi dan Expo ini berlangsung selama tujuh hari kedepan yakni, 16-24 Juli 2022, kemudian masyarakat tidak dikenakan biaya untuk masuk.

Dalam pantauan di lokasi, terlihat dalam pembukaan kegiatan tersebut, ratusan masyarakat tampak antusias memeriahkan acara ini. Terlebih yang juga dimeriahkan oleh sejumlah artis ibukota seperti, Happy Asmara, Duo intan, Vicky Prasetyo dan lainya.

“Sudah lama tidak ada acara seperti ini, alhamdulilah senang bisa ikut serta meriahkan, tumpah ya, soalnya sudah 2 tahun sempat vacum karena pandemi covid-19,” kata Deni, warga Antasari.

Sementara warga lainnya, Yuni mengaku bahwa acara Bandarlampung Expo 2022 ini bagus dan meriah.

“Bagus ya acaranya seperti ini, sangat menghibur masyarakat, jadi ga jenuh. Karena waktu pandemi covid-19 apa – apa dibatasi, dan terlihat masyarakat juga pada senang dan sangat antusias meriahkan acara,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan