banner 728x90

Walikota Eva Dwiana Lakukan Tabur Bunga Peringati Hari Pahlawan Nasional

  • Bagikan

Loading

BANDAR LAMPUNG, – Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana melakukan upacara tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional di Dermaga PT Pelindo, Panjang, Kamis (10/11/2022).

Diketahui, sebelum melakukan prosesi tabur bunga, Walikota juga menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Pahlawan Nasional di lokasi tersebut.

Upacara dimulai dengan mengenang arwah para pahlawan, sambil menghenikan cipta. “Untuk mengenang jasa pahlawan kita yang telah gugur, mengheningkan cipta dimulai,” kata Eva Dwiana.

Sesuai upacara pengingatan Hari Pahlawan 10 November 2022, Walikota Bandarlampung Eva Dwiana berharap, kepada penerus bangsa agar menjadikan Pahlawan sebagai teladan dalam kehidupan.

“Tema tahun ini Pahlawanku, Teladanku kita harus mencontoh suri tauladan para pahlawan, pemuda jangan mudah terprovokasi semua informasi harus di telaah dan dicek dahulu kebenarannya,” ungkapnya.

Untuk itu, Eva Dwiana mengajak pemkot, forkopimda bersama jajaran dapat memberikan contoh terbaik bagi masyarakat Bandar Lampung.

Menurutnya, saat ini pandemi Covid-19 akan segera berakhir. Maka, pandemi yang telah berlalu ini dapat dijadikan pelajaran untuk melangkah kedepan.

“Kedepan harus lebih baik lagi. Dari kemarin pandemi kita tidak bisa berbuat apa-apa. Kedepan harus bisa berbuat yang terbaik untuk daerah dan masyarakat,” ujar Bunda Eva, sapaan akrabnya.

Lanjutnya, orang nomor satu di Kota Tapis Berseri itu berpesan kepada masyarakat sebagai penerus bangsa di hari pahlawan agar dapat memberikan yang terbaik di mana pun berada.

“Harus semangat, apalagi sekarang kita lihat pemuda di Bandar Lampung sekarang luar biasa,” ucapnya.

Ia juga berpesan agar pemuda tidak mudah terprovokasi terhadap hal-hal yang tidak benar.

“Jadi jangan langsung percaya, lakukan klarifikasi dulu. Apalagi pemkot terbuka untuk bagi yang ingin bertanya,” tutur dia.

Kemudian, lanjut Eva Pemkot Bandar Lampung di 2023 akan memperbaiki kecamatan dan kelurahan di Bandar Lampung.

“Terutama jalan. Kita juga akan memeperbaiki semua tempat-tempat yang memang menjadi tempat masyarakat melihat pemandangan yang indah,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan