banner 728x90

Walikota Eva Dwiana Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Karang

  • Bagikan

Loading

BANDAR LAMPUNG, – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana menghadiri acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjung Karang Kelas I A dari Syamsul Arief, SH, MH. Kepada Lingga Setiawan, SH, MH., di Gedung Semergou, Sekretariat Pemkot Bandar Lampung, Senin, (5/12/2022).

Dalam sambutannya, Eva Dwiana berharap agar Ketua PN Tanjung Karang, Lingga Setiawa untuk terus berkolaborasi dengan Forkopimda dan Pemerintahan Kota Bandar Lampung.

“Semoga dengan dilantiknya Ketua PN ini, kolaborasi antara Pemerintah Kota Bandar Lampung, Forkopimda dan Ketua PN dapat terus terjalin untuk Kota Bandar Lampung yang lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Kemudian, orang nomor satu di Kota Tapis Berseri itu juga mengucapkan terima kasih atas kinerja yang sudah dilakukan oleh mantan Ketua PN Tanjung Karang, Syamsul Arief.

“Datang dan pergi itu sudah biasa, yang terpenting adalah kerja keras dan kenangannya, terima kasih atas semua yang diberikan bapak Syamsul Arief yang sudah memberikan apapun yang terbaik,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PN Tanjung Karang, Lingga Setiawan mengatakan, pihaknya merasa senang dapat menjabat sebagai Ketua PN Tanjung Karang.

“Saya akan melakukan yang terbaik, sesuai dengan program-program yang sudah ada. Saya mohon kepada Wali Kota Bandar Lampung untuk tetap senantiasa memberikan bimbingan kepada kami agar kedepannya dapat memberikan yang terbaik,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan