banner 728x90

Walikota Eva Dwiana Bantu Rp100 juta, Pembangunan Masjid Kubah Rantai Emas Al-Barokah

  • Bagikan

Loading

BANDARLAMPUNG- Pembangunan Masjid Kubah Rantai Emas Al-Barokah, yang ada di Jl. Durian 1 Waydadi Baru Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung resmi di mulai. Ini di tandai dengan peletakan batu pertama oleh Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana, Jum’at (19/8/2022).

Dalam kesempatan itu, disaksikan oleh tokoh ulama, tokoh adat, warga sekitar, dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung ikut berpartisipasi dalam pembangunan Masjid.

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan pihaknya akan memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp100 Juta rupiah untuk pembangunan masjid tersebut.

“Nanti kita akan berikan bantuan sebesar seratus juta rupiah,” kata Eva Dwiana.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa bantuan senilai Rp100 juta tersebut dalam bentuk uang tunai yang nantinya akan diserahkan kepada pengurus masjid untuk membeli material seperti pasir, batu dan besi untuk tiang masjid.

“Kan mereka yang lebih tahu, semoga pembangunan masjid kubah rantai emas ini berjalan lebih cepat,” jelasnya.

Kemudian, orang nomor satu di Kota Tapis Berseri itu berharap pembangunan berjalan dengan lancar dan akan cepat selesai agar bisa di gunakan warga setempat.

“Mudah mudahan cepat dan akan bisa di pergunakan bersama,” tutur dia.

Sementara itu, pengurus masjid kubah rantai emas Al barokah, Fauzi mengucapkan banyak berterima kasih kepada Walikota Bandar Lampung yang sudah memberikan bantuan untuk pembagunan masjid tersebut.

“Untuk bunda eva, terima kasih atas bantuan nya kami harap ini bisa di pergunakan dengan baik,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan