banner 728x90

Walikota Eva Dwiana Bagikan Insentif Perangkat Kelurahan

  • Bagikan

Loading

BANDAR LAMPUNG, – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung kembali membagikan insentif kepada aparatur di tingkat keluruhan, seperti Linmas, RT, Kepala Lingkungan (Kaling), Babinsa dan Babinkantibmas selama satu bulan.

“Hari ini kita sudah membagikan insentif untuk Pamong, seperti RT, kepala lingkungan, Babinkatibmas. Ini merupakan bentuk support pemerintah kota agar kinerja aparatur di kelurahan bekerja dengan baik, karena kalau kita kerjasama yang baik insya Allah,” kata Walikota Eva Dwiana, di Kelurahan Teluk Betung Selatan (TBS), Senin (5/9/2022).

Lanjutnya, ia menyampaikan, bahwa saat ini keuangan daerah sedikit demi sedikit sudah mulai membaik.

“Alhamdulillah keuangan daerah sudah semakin membaik. Semoga kedepan lebih baik lagi untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Kemudian, Eva berharap kepada seluruh aparatur pemerintahan untuk bisa bekerja dengan baik dan bertanggung jawab. Bukan hanya berpikir insentif, tetapi bagaimana memberikan perlindungan dan mengayomi masyarakat.

“Kalau ada yang hanya memikirkan uang dan bekerja tidak benar, berhentikan saja. Bunda hanya ingin bersama orang yang mau bekerja, walaupun sudah tua tapi bekerja baik, pertahankan,” ucapnya.

Selain itu, orang nomor satu di Kota Tapis Berseri tersebut, meminta para pamong untuk dapat memastikan masyarakat sudah divaksin booster covid-19, dengan dibantu oleh Puskesmas, camat, lurah dan semuanya.

Sementara, Plt Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bandar Lampung M. Nur Ramdhan mengatakan, insentif hari ini dibayarkan baru satu bulan yaitu di bulan Mei 2022.

“Untuk itu bulan Juni, Juli dan Agustus 2022 masih terhutang. “Ini untuk satu bulannya kita bayarkan Rp11,5 miliar, untuk insentif RT, Babinkaptipmas, linmas dan Kepala lingkungan,” tutur dia. (*)

  • Bagikan