banner 728x90

Temuan BPK RI Paparkan 14 Paket Disperkim??

  • Bagikan

Loading

Bandarlampung,- Menjadi catatan buruk Dimata masyarakat Lampung dipenghujung kepemimpinan Gubernur Arinal Djunaidi tahun 2023. Bukan saja menjadi ajang cemooh di dunia Maya oleh Netizen Indonesia.

Video viral di TikTok yang di gaung kan oleh mahasiswa asal Lampung yang berkuliah di Australia. Dirinya mengkritisi pemerintah Lampung. Dengan adanya kondisi pembangunan yang tak merata.

Dalam pengelolaan Anggaran Fisik di semua OPD, kurangnya pembinaan serta pengawasan yang ketat. Walhasil , dari salah satu OPD melalui Dinas Perkim dan Cipta karya Provinsi Lampung yang wajib untuk dikritisi dan monitoring. Karena Media sebagai Sosial Kontrol turut melakukan Publikasi atas lemahnya kinerja Pemerintahan Khususnya di Provinsi Lampung.

Karena menyangkut soal Gelontoran Anggaran yang tidak sedikit untuk paket Proyek dari uang rakyat itu, belum lagi permainan kotor yang mengatur paket-paket proyek yang pada akhirnya pekerjaan fisik pembangunanya amburadul menjadi bermasalah.

Dengan pointer yang masif, kecurangan semua fakta dalam temuan LHP BPK RI Provinsi Lampung.

Sekitar 14 Paket Pekerjaan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya Provinsi Lampung, yang mendapatkan Pointer buruk temuan Badan Pengawas Keuangan (BPK) RI Lampung di tahun 2022, serta tidak layak pakai lagi para rekanan dalam pelaksaan pekerjaan Fisik di pemerintahan Provinsi Lampung kedepannya.

Adapun rincian SP2D pembayaran 14 Paket Pekerjaan Dinas Perkim dan Cipta Karya Provinsi Lampung, yaitu sebagai berikut.

1. Rincian kelebihan perhitungan Pekerjaan Pembangunan Gedung Perpustakaan Modern.
2. Rincian Kelebihan Perhitungan Pekerjaan Pembanguna Sarana dan Prasarana diLingkungan PKK AgroPark.
3. Rincian kelebihan perhitungan Pekerjaan Pembangunan Rumah Dinas Seketaris Daerah Provinsi Lampung.
4 . Rincian perhitungan Pembangunan Gedung kantor pada Dinas Perkim dan Cipta Karya Provinsi Lampung.
5. Rincian perhitungan pekerjaan Pembangunan Kantor Dinas Pemukiman.
6.Roncian kelebihan perhitungan Pekerjaan Pembangunan Kantor Dishub Provinsi Lampung, di Ex Terminal Sabah Balau.
7. Kelebihan perhitungan Pekerjaan Rehabilitasi Samsat Rajabasa Bandar Lampung.
8. Kelebihan perhitungan Pekerjaan Rehabilitasi Gedung Aula Dinas Kehutanan Provinsi Lampung.
9. Kekurangan Volume Rehabilitasi Gedung dan Prasarana Layanan Publik, 10. Kelebihan Perhitungan Rehabilitasi Gedung Balai Pendidikan dan Latihan Koperasi Provinsi Lampung. Lanjut lagi, Rincian kelebihan Perhitungan Rehabilitasi UPTD BPSMB Dinas Perindustrian dan Perdaganan, kelebihan perhitungan Gedung Aset Provinsi Lampung di Jalan Jenderal Sudirman, rincian kelebihan perhitungan Pekerjaan Rehabilitasi Gedung POL PP, kelebihan perhitungan Pekerjaan Rehabilitasi Gedung Darmawanita, kelebihan perhitungan Pekerjaan Rehab Gedung Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung.

Sementara, Seketaris Dinas Perkim dan Cipta Karya Provinsi Lampung, Tony Ferdinansyah saat dihubungi melalui sambungan telepon dan pesan What’sApp justru mengarahkan langsung saja ke Bidang Gedung.
Tak berselang lama,diwaktu Bidang Gedung pun Ibu vivi saat dihubungi Telpon tak diangkat, Whatsaap pesan singkat pun tak direspon. (Red)

  • Bagikan