banner 728x90

RSUDAM Gelar Reakreditasi Rumah Sakit Pendidikan Utama Secara Daring

  • Bagikan

Bandarlampung,-Dalam upaya ditetapkan sebagai Rumah Sakit Pendidikan Utama dari Kementerian Kesehatan RI, RSUD Dr H Abdul Moeloek Provinsi Lampung, RSUDAM menggelar  kegiatan Reakreditasi Rumah Sakit Pendidikan Utama secara daring (zoom), Rabu (15/06/2022).

Tujuan dilakukan penetapan rumah sakit menjadi rumah sakit pendidikan adalah untuk peningkatan mutu pelayanan di RS Pendidikan, peningkatan mutu pendidikan sesuai dengan standar pendidikan profesi kedokteran, serta peningkatan penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran di RS Pendidikan.

RSUD Dr H Abdul Moeloek Provinsi Lampung sebagai rumah sakit yang unggul dalam pelayanan, pendidikan dan penelitian kesehatan di Sumatera.

Diketauhi, pada kesempatan ini assesor yang akan melaksanakan visitasi lapangan secara daring diantaranya drg. Christiana Eka Nartiawaty Hendarjudani, M.Kes – Kemenkes (Ketua Tim), Dr. Ns. Uke Pemila, M.Kep, Sp.MB (Kemenkes), Iyan Tri Pangaloan, SH (Tim Hukum-Kemenkes), dr. Andi Wahyuningsih Attas, SpAn.KIC, MARS (ARSPI), Prof. Dr. Rika Yuliwulandari, PhD (AIPKI). (*)

  • Bagikan