Prabowo Diberi Nama Baru Jadi Haji Ahmad Prabowo Subianto

JAKARTA, KOMPAS.com – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, mengaku, dirinya diberi nama baru oleh para ulama dan Habaib. Ia mengatakan nama depannya ditambah menjadi Ahmad. “Dari ulama itu yang pertama mereka beri nama saya Haji Ahmad Prabowo Subianto,” kata Prabowo dalam pidatonya di Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat (19/4/2019).

Dilansir dari laman Kompas, Prabowo masih mempertimbangkan akan menggunakan nama tersebut. Ia mengatakan, akan meminta persetujuan dari seluruh rakyat Indonesia. “Tapi nanti saya tanya rakyat Indonesia. Nanti disingkat gimana itu?” ujar Prabowo.

Sebelumnya, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memberikan arahan kepada para pendukung dan relawannya dalam acara syukuran kemenangan di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat (19/4/2019).

Prabowo mengimbau para pendukung untuk menjaga formulir C1 dan C1 pleno. Sebab, menurutnya, ada kasus pencurian kotak suara saat proses pemungutan suara. “Menjaga formulir C1 dan C1 pleno yang berada di kotak suara, di seluruh kecamatan, atau PPK-PPK. Harus dijaga karena ada usaha untuk menghilangkan kotak suara,” kata Prabowo saat ditemui wartawan di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta, Jumat (19/4/2019). (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *