banner 728x90

Pemkot Bandar Lampung Bagikan 70 Paket Sembako ke Anggota LVRI

  • Bagikan

Loading

BANDAR LAMPUNG, – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung memberikan 70 paket sembako kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di kota setempat.

Paket sembako tersebut langsung diserahkan oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana ke anggota veteran, di kantor LVRI yang berada di Teuku Umar, Kedaton. Rabu, (16/11/2022).

Bantuan itu diberikan sebagai bentuk tali asih atas perjuangannya yang telah dilaksanakan. Adapun per paket sembako itu berisikan beras 25 Kg, minyak goreng 2 liter, susu 2 kaleng, mie instan 1 dus, kemudian gula pasir 1 kg dan terigu 2 kg.

Eva Dwiana mengatakan berkat perjuangan dan doa para veteran, Kota Bandar Lampung bisa maju seperti saat ini. Sehingga pihaknya berikan tali asih.

“Pembagian sembako ini merupakan tali kasih Pemkot kepada veteran yang ada di kota Bandar Lampung. Dimana dari doa mereka juga Alhamdulillah masa pandemi yang sempat terpuruk, tapi sekarang secara perlahan-lahan Alhamdulillah membaik,” kata Bunda Eva, sapaan akrabnya.

Menurutnya, pemberian bantuan kepada veteran ini dilakukan setiap tahunnya. “Mohon doanya semoga PAD meningkat, sehingga bisa memberikan lebih banyak lagi,” tambahnya.

Lanjutnya, orang nomor satu di Kota Tapis Berseri itu mengungkapkan, agar para veteran tahu perkembangan Kota Bandar Lampung, pihaknya akan mengajak bersafari untuk melihat pembangunan dan destinasi wisata Bandar Lampung.

“Nanti akan kita ajak untuk melihat 11 flyover dan under pass, juga naik menara Al-furqan untuk melihat Bandar Lampung dari ketinggian. Siangnya akan kita ajak makan siang bersama di Semergo,” ujarnya.

“Bunda juga nanti di Desember ini kalau ada rejeki, untuk rasa syukur kita akan diajak bapak ibu untuk keliling pariwisata yang ada di kota Banda Lampung,” terangnya.

Kemudian, Dinas Sosial Bandar Lampung yang akan mengkoordinir. Pelaksanaannya direncanakan awal Desember 2022.

“Kita lakukan awal bulan saja, karena kalau akhir bulan nanti padat kegiatannya,” tutur dia.

Sementara itu, Ketua PAC LVRI Kota Bandarlampung, Kapiten Ramono mengatakan, walupun sepuh pihaknya pantang menyerah. Oleh karenanya, apapun tetap dikomunikasi dengan pemerintah daerah.

“Untuk tali kasih dari pemerintah ini karena melihat kami-kami yang setua ini masih bisa berkontribusi sama-sama dengan pemerintah. Kami berjuang tidak ada batas selagi hayat masih terkandung,” ungkap Ramono.

Lanjutnya Ia mengajak, para anak muda untuk mengambil ilmu berupa pengalaman yang para veteran lakukan.

“Mari kita bangun bersama-sama, terutama anak-anak muda harus berkreativ, inovatif untuk mensukseskan cita-cita walikota supaya jadi kota yang metropolitan,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan