banner 728x90

Pemkot Akan Melakukan Vaksinasi dosis 3

  • Bagikan

Loading

BANDARLAMPUNG- Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana menjadi instruktur upacara apel perdana bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer di Pemerintah Kota (Pemkot) setempat.

“Alhamdulillah tanggal 17 Januari 2022 kita sudah mengadakan apel, ini perdana tapi kita lihat lagi kedepannya,” kata Eva Dwiana usai menjadi instruktur upacara pada Senin, (17/01/2022).

Menurutnya, apabila kasus penyebaran virus varian baru yakni Omicron tidak tersebar di Kota Bandar Lampung, pihaknya akan kembali melakukan apel rutin bagi ASN dan Honorer.

“Kalau Omicron B 1.1.2.5.9 tidak ada lagi di Kota Bandar Lampung atau memang kita tetap bertahan, kita akan lakukan apel kembali. Tapi kalau memang nanti ada, kita akan lakukan koordinasi kembali karena Bunda Eva pengen supaya tidak ada lagi yang terpapar,” ujarnya.

Eva Dwiana menjelaskan, pihaknya akan melakukan vaksinasi dosis 3 atau booster bagi ASN dan Honorer.

“Sebentar lagi kita akan lakukan vaksinasi ke tiga untuk para ASN dan juga honor dan selanjutnya kepada masyarakat Bandar Lampung secara bertahap. Makanya selesaikan vaksinasi yang kedua dulu ini, kalau sudah selesai akan kita lakukan vaksin yang ketiga booster semuanya, insya allah,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, vaksinasi booster dilakukan untuk meningkatkan imun tubun bagi ASN dan Honorer yang ada di Pemkot setempat.

“Ini supaya warga Bandar Lampung terutama ASN dan Honorer supaya semua imunnya kebal dan meningkat. Kalau bunda cek dari vaksin yang ketiga ini bisa 99, 92 ini tinggi sekali. Mudah-mudahan dengan kita lakukan vaksin yang ketiga, imun Kota Bandar Lampung semuanya baik,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan