banner 728x90

Pemegang Saham Setujui Kinerja Bank Lampung Tahun Buku 2022, Siap Salurkan KUR Rp1,5 Triliun

  • Bagikan

Loading

Bandarlampung, — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memimpin langsung Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (Tahun Buku 2022) dan Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Lampung yang digelar di Novotel, Rabu (15/3/2023).

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi Komisaris Utama Bank Lampung Fahrizal Darminto, mengharapkan kepada seluruh manajemen Bank Lampung tingkatkan kinerja untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Gubernur juga sebagai pemegang saham Bank Lampung mengharapkan agar Kredit Usaha Rakyat (KUR) dapat direalisasikan untuk membantu sektor pertanian dan UMKM sehingga meningkatkan ekonomi masyarakat.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat yang ditemui usai RUPS-LB mengatakan, hasil RUPS-LB, para pemegang saham menerima kinerja yang dilakukan Direksi dan Komisaris Bank Lampung untuk tahun buku 2022.

Sedangkan rencana program Bank Lampung tahun 2023 kata Presley Hutabarat, Bank Lampung di tahun 2023 akan menyalurkan KUR sebesar Rp1,5 Triliun. Dimana KUR ini akan disalurkan untuk pertanian dan usaha-usaha kecil.

Presley berharap dengan penyaluran KUR ini nantinya dapat meningkatkan perekonomian rakyat. Dengan peningkatan ini maka modal pun akan bertambah dan otomatis pendapatan perkapita masyarakat juga akan bertambah dan pada akhirnya menuju Lampung Berjaya akan terwujud. (*)

  • Bagikan