banner 728x90

Pasien RS Dadi Tjokrodipo Keluhkan Jam Praktek Dokter yang Kosong

  • Bagikan

Loading

Bandarlampung,-Pasien Rumah Sakit Dr.A.Dadi Tjokrodipo milik Pemerintah Kota Bandarlampung mengeluhkan pelayanan buruk lantaran ditelantarkan. Padahal pelayanan tertulis dari Pukul 08.00 s/d Pukul 12.00 WIB, Rabu (10/5/2023).

“Jadwal Buka yang terpajang sekedar pajangan saja, karena faktanya para pasien kerapkali kesal dan mengeluhkan karena mereka datang dan mengantri dari Pukul 08.00 bahkan ada yang datang dari pukul 09.00 WIB sudah datang menunggu diruangan, namun hingga pukul, 13.00 belum datang Dokter Penyakit Dalam , Dr Marina,” jelasnya.

Dari Investigasi Lampung Street News dilapangan beberapa pasien yang sedang menunggu diruang Penyakit dalam menunggu hingga berjam-jam.

“Karena pengen periksa tapi memang kami selalu nunggu lama karena Dokternya nunggu datang dulu baru bisa periksa yah terpaksa menunggu saja lah mas,” kata dia.

namnya mau berobat , lain lagi dengan pasien yang kesal dan terlihat lapar dengan lamanya menunggu Dokter datang ,

Pasien lain juga mengeluhkan, jika kedatangan dokter yang praktek tidak sesuai dengan tulisan yang dipampang diruangan tunggu.

Dari pagi hingga siang, dokter yang seharusnya buka praktek justru belum datang hingga menjelang siang. Walhasil para pasien yang menunggu lama belum mendapat pelayanan.

“Kalo lihat jadwalnya buka Jam 8 hingga Jam 12 hanya tulisan doang kenyataanmya setiap kesini ya begini, nunggunya lama hingga mau sore,” jelas pasien, di iyakan juga oleh pasien lainnya.

“Aduh mas, kami kadang nuggu dari pagi hingga jam stengah 2 an baru Dokternya datang,” tambahnya. (Red)

  • Bagikan