banner 728x90

Pasca Banjir Warga Kali Balau Gotongroyong Bersihkan Perabotan Rumahtangga Penuh Lumpur

  • Bagikan

Loading

Bandarlampung,-Pasca banjir yang merendam ratusan rumah warga Bandarlampung, warga Kali Baru Kedamaian gotongroyong memberishkan barang-barang perabotan rumah tangga yang tidak bisa diselamatkan saat hujan deras Sabtu sore.

Disejumlah wilayah yang terendam banjir, Kelurahan Kali Balau Kencana kedamaian adalah yang terparah, ketinggian air hingga hampir seatap rumah.

“Semua perabotan  hancur terendam air bercampur lumpur. Warga sibuk dan berjibaku  mengurusi barang barang, pakaian perabotan yang terendam air bercampur lumpur tebal,” jpapar Nasir owner media lampungstreetnews.co.id, Minggu (25/2/2024).

Disisi lain, Kapolresta Bandarlampung Abdul Waras , bersama rombongan turut datang berempati mengunjungi masyarakat yang terkena musibah banjir. Juga bersama ibu ibu Bayangakari berserta rombongan untuk melihat kondisi warga dan meberikan logistik mie instan dan lain lain.

Bentuk empati pak Kapolresta mendapat sambutan warga karena bukan masalah bantuan berupa logistic. Namun simpatik pak kapolresta yang mau datang mengunjungi kami warga yang tedampak banjir.

“Terimakasih kepada  pak kapoleresta melihat secara langsung kondisi warga yang terdampak banjir, serta memberikan bantuan,” ujar pak Ating  salah satu warga yang parah terkena banjir. (*)

  • Bagikan