banner 728x90

Nizwar Junjung Tinggi Demokrasi dalam Organisasi

  • Bagikan

Mesuji,-Seluruh anggota PWI Lampung yang tersebar di Provinsi maupun di Kabupaten berharap kepada bakal calon Ketua PWI Lampung, Hi. Nizwar dan Hi. Elkana Rio Adil (Nirwana) periode 2021-2026, dapat mendukung tegaknya nilai-nilai demokrasi dalam organisasi.

Terlebih pasangan Nirwana yang selalu sowan ke setiap kabupaten, memaparkan program kerjanya demi melakukan perubahan di tubuh PWI Lampung. Tentunya dapat memberikan angin segar suatu perubahan dalam kepemimpinan.

“Pers menjalankan peran sebagai pilar keempat demokrasi. Karena itu, kita akan berpartisipasi aktif berperan dalam proses demokrasi di organisasi yang kita banggakan ini,” Papar Sekretaris PWI Lampung Nizwar, di sekretariat PWI Mesuji, Selasa (12/10/2021).

Dirnya meyakini, PWI Lampung akan terus berkiprah dan bermanfaat secara luas untuk pembangunan dan masyarakat Lampung.

“Para kandidat yang akan maju dalam pemilihan ketua nantinya saya yakinkan punya semangat yang sama, yakni bermanfaat untuk Lampung yang kita banggakan ini. Para kandidat adalah senior, sahabat dan kawan-kawan saya yang tidak perlu lagi kita ragukan kapasitas dan kualitasnya. Adapun perrbedaan jelang Konferprov adalah dinamika organisasi dan siapapun yang terpilih patut kita dukung agar PWI baik, dan semakin baik lagi,” tutupnya. (*)

  • Bagikan