banner 728x90

Melalui Sekda, Bupati Dendi Sampaikan Apresiasi Atas Karya Bhakti TNI AL

  • Bagikan

Loading

Pesawaran- Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran Wildan,S.E.,M.M menghadiri sekaligus bersilaturahmi pada Kegiatan Karya Bakti TNI Angkatan Laut Tahun 2022 yang berlangsung di Pulau Legundi Kec. Punduh Pedada(Rabu, 11 Januari 2023).

Disela acara ,Wildan menyampaikan sambutan Bupati Pesawaran yang berisi Kegiatan Karya Bhakti TNI telah banyak memberikan pelajaran berharga, betapa penting dan luar biasa semangat gotong royong membangun bangsa. Semua bahu membahu, memberikan sumbang pikiran, ide, gagasan, sumbangan tenaga dan keterampilan, sumbangan materi dan kebendaan dan lain-lain.

Karya Bhakti TNI bukan semata membangun sarana fisik bagi masyarakat desa, tapi juga membangun semangat percaya diri masyarakat agar mampu mengelola potensi yang dimiliki serta kesiapsiagaan menghadapi setiap ancaman dan tantangan yang sedang dan akan kita hadapi. Tentunya kita ingin rakyat semakin sejahtera dan mandiri serta mempunyai daya tangkal dan daya cegah terhadap berbagai hal yang menjadi ancaman terhadap keutuhan bangsa. Saya yakin masyarakat juga ingin memberikan banyak kontribusi bagi negeri sebagai satu keinginan dan satu tujuan yang harus diintegrasikan dalam satu langkah nyata untuk membangun desa dan kehidupan, pungkasnya.

“Pada hari ini Karya Bakti TNI AL telah selesai dan akan ditutup secara resmi. Untuk itu, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setingi-tingginya atas dukungan dan kepedulian TNI AL untuk turut membangun Bumi Andan Jejama. Terima kasih kepada bapak Komandan Lanal Lampung beserta jajaran atas pelaksanaan Karya Bhakti TNI AL tahun 2022 yang telah terselenggara dengan sangat baik. Saya berharap TNI bersama pemerintah daerah serta elemen masyarakat terus bersinergi dan terus mendukung program pemerintah dalam percepatan serta meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah”, tambahnya.

Diakhir sambutanya pula Wildan Tak lupa menyampaikan terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat, khususnya warga masyarakat dilokasi pelaksanaan Karya Bhakti TNI AL tahun 2022, atas peran aktifnya dalam mendukung kegiatan ini bersama TNI, sehingga berjalan lancar dan sukses.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin dan dapat terus dilaksanakan di tahun-tahun yang akan datang, agar masyarakat Kabupaten Pesawaran dapat mengambil manfaat dalam rangka pemenuhan pelayanan kesehatan diri sendiri maupun keluarga. Para petugas saya harapkan dapat memberikan penyuluhan tentang pentingnya pola hidup sehat yang notabene bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang kesehatan dan pentingnya menjaga kesehatan bagi masyarakat, meningkatkan mutu kesehatan, mempererat tali silaturahmi serta membantu pemerintah dalam peningkatan kesehatan di wilayah Kabupaten Pesawaran”, tutupnya ( rls)

  • Bagikan