banner 728x90

Kepala Kemenag Bandarlampung Raih Penghargaan dari Walikota

  • Bagikan

Loading

Bandarlampung,-Kepala Kementerian Agama Kota Bandar Lampung, H. Makmur raih penghargaan dari Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana usai menggelar upacara Pringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan RI di halaman Pemkot Bandarlampung, Kamis (17/8/2023).

Dalam upacara peringati HUT RI Ke-78, Kepala Kementerian Agama Kota Bandar Lampung, H. Makmur bertugas membacakan doa. Peserta upacara terdiri dari unsur forkopimda diantaranya Aparatur Sipil Negara, TNI Polri hingga elemen masyakarat.

Kepala Kemenag Kota Bandar Lampung juga mendapatkan penghargaan atas peran serta dalam mengayomi dan melayani masyarakat bersama Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Penghargaan juga diberikan kepada 20 pendidik yang terdiri dari guru, kepala sekolah dan pengawas di lingkungan dinas pendidikan dan kebudayaan pemerintah kota bandar lampung.

Diketahui, penghargaan juga diberikan kepada ASN, TNI dan juga Polri. H. Purna Irawan selaku Kepala KUA Kecamatan Kemiling dan Ketua FKUB Kota Bandar Lampung juga mendapatkan penghargaan dalam upacara tersebut yang langsung diberikan oleh Walikota. (*)

 

  • Bagikan