banner 728x90

Karyawan Bank Lampung Divaksin Covid-19

  • Bagikan

Bandarlampung  — Komisaris, Direksi dan Pekerja Bank Lampung melakukan vaksin covid-19 tahap pertama, Jum’at (9/4/2021) di kantor pusat Bank Lampung.

Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat menjadi orang pertama yang di vaksin covid-19 dalam pelaksanaan vaksin yang dimulai pukul 08.00 – 15.00 wib.

“Terima kasih kepada Gubernur Lampung atas suportnya sehingga hari Ini kami pengurus dan pekerja di Bank Lampung bisa mendapatkan vaksin covid-19 tahap pertama,” ujar Presley Hutabarat.

Meski sudah di vaksin covid-19, Presley berharap seluruh pekerja Bank Lampung tetap harus menerapkan 5 M. Karena meski di vaksin bukan berarti sudah aman. “Karena mencegah lebih baik dari pada mengobati, ” katanya.

Sementara itu Indra Merviana Kepala Divisi Human Capital Bank Lampung mengatakan jumlah total pekerja Bank Lampung yang di vaksin covid-19 hari ini sekitar ada 253 pekerja dan mereka pekerja yang ada di Bandar Lampung.

Untuk pegawai Bank Lampung yang ada di kabupaten/kota yang tersebar di Provinsi Lampung, Bank Lampung akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan setempat untuk pelaksanaan vaksin covid-19. (*)

  • Bagikan