banner 728x90

Kapolres Lampung Tengah Resmikan Mushola Al Muhtadun di Polsek Way Pengubuan

  • Bagikan

Loading

LAMPUNG TENGAH – Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H, didampingi oleh kapolsek Way Pengubuan Iptu M Ali Mansur meresmikan Mushola Al Muhtadun di Polsek Way Pengubuan Kampung Tanjung Ratu Kec Way Pengubuan kab Lampung Tengah, Jum’at (04/06/2021).

Hadiri dalam peresmian tersebut Waka Polres Kompol Suparman. S.Pd, M. Si. Camat Way Pengubuan Daarif Anshori S.Hi,. M.M, KBO Sabhara Iptu Wawan Budiarto,. Kasubbag Humas Iptu Sayidina Ali, Ipda Hairil Rizal, SH Kasi Propam, KSPKT Polres Lampung Tengah Ipda Tohit Suharsono, Babinsa Kopka Harnol. Y, Babinsa Kampung Tanjung Ratu Praka Joni, , Para Kakam Se Kec. Way Pengubuan, Tokoh Masyarat Se Kec Way Pengubuan serta Seluruh personil Polsek Way Pengubuan.

Dalam Sambutannya Kapolres “ Saya berterima kasih kepada seluruh Masyarakat se Kecamatan way Pengubuan bahwa telah selesai dibangunnya Mushola Al Muhtadun di Polsek Way Pengubuan Kampung Tanjung Ratu Kec Way Pengubuan Lampung Tengah, semoga dengan diresmikanya Mushola ini dapat bermanfaat bagi Seluruh Anggota Polsek Way Pengubuan dan Masyarakat sekitarnya.

“Saya berterima kasih juga kepada kapolsek Way Pengubuan telah mempunyai insiatif dimana Polsek tersebut belum Punya tempat Ibadah, dan yang membantu dengan terbangun Mushola ini semoga menjadikan Ladang Ibadah, dan Untuk yang Lain silahkan berinovasi semoga bisa membangun yang lainnya dan sekali lagi Saya ucapkan Terima Kasih “ kata Popon.

Kapolres juga berterima kasih Kepada Camat, Kepala kampung Se kecamatan Way Pengubuan, selama Menjabat Kapolres selama 1 tahun 3 Minggu, Wilayah way Pengubuan yang paling Kondusif dan tidak mungkin kalau tidak ada peran kita semua yang menjaga supaya daerah kita Aman dari gangguan dari Manapun,

“Saya juga Mohon pamit dan mohon maaf apabila selama selama saya bertugas dilampung tengah dan bergaul mungkin ada Salah Kata maupun yg lainya mohon dimaafkan”. Ungkap Kapolres.

kapolres juga menambahkan Meskipun Kegiatan diguyur hujan deras namun tetap berjalan dengan Hikmat dan tetap menerapkan Protokol kesehatan 5 M (Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun sehingga mencegah penyebaran Covid-19.

“Kebanggan tersendiri untuk saya walau pun diguyur hujan semangat dalam kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan dan selalu menjaga jarak sehingga kita sapat mencegah penyebaran covid- 19,” tutup kapolres.(*)

  • Bagikan