banner 728x90

Kakang Nadir Siap Adu Mekanik di Tubaba 1?

  • Bagikan

Loading

Tulangbawang Barat,-Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mulai sering “omon-omon” soal calon-calon kuat tokoh yang bakal adu mekanik di Pilbup (Pemilihan Bupati) pada November 2024 nanti. 1 di antara nama yang paling ramai dibicarakan adalah Nadirsyah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulang Bawang Barat.

Ketua Karang Taruna Tubaba ini disebut-sebut menggandeng Ir. Iwan Mursalin, Sosok Dingin Pengimplementasi Ide dan gagasan Pembangunan Infrastruktur Umar Ahmad yang sama-sama memiliki item-item kuat yang mampu menyedot dukungan masyarakat.

Menurut pantauan LSN, masyarakat Tubaba yang dominan puas terhadap kinerja kepemimpinan Bupati Umar Ahmad dalam membangun dan memajukan Tubaba bakal tusuk gambar wajah Kakang Nadir (panggilan akrab Nadirsyah) di kertas pencoblosan suara pada Pilbup November nanti.

Bukan tanpa alasan, Nadirsyah diharapkan dapat menjadi Umar Ahmad kedua oleh masyarakat yang sebagian besar belum merelakan tongkat kepemimpinan Tubaba pindah ke tokoh lain mengingat peran Bapak Pembangunan Tubaba itu secara langsung adalah subjek sejarah penting melejitnya pembangunan Tubaba.

Nadirsyah dinilai memiliki visi dan tekad yang sama dengan Bupati Umar Ahmad. Sejumlah tokoh lokal berpendapat bahwa Tubaba masih butuh Umar Ahmad untuk memimpin pembangunan Tubaba. Memang tak dapat dipungkiri, Umar Ahmad punya andil besar sebagi Core Hero nya Tubaba.

Dalam pantauan LSN beberapa bulan belakangan, sebagian besar masyarakat banyak membuat simpulan sederhana bahwa Nadir adalah harapan masyarakat Tubaba apabila Umar Ahmad benar-benar “on the way” BE1.

Peran Nadir di DPRD Tubaba yang kurang mendapat sorotan tidak menjadikan nama si Kakang redup. Kabar sat-set beliau dalam penekanan penting atas kualitas pembangunan Tubaba yang tidak sedikit langsung dia layangkan kepada Bupati dan Dinas-dinas terkait juga memberikan feedback dan sentimen positif terhadap nya.

Rekam jejak nya yang langsung bersentuhan dengan aspirasi masyarakat jadi salah satu poin penting kemenangan nya saat adu mekanik di Pilbup November 2024.

Kebiasaan nya yang demen mider blusukan secara diam-diam untuk meresap aspirasi masyarakat langsung ke lapangan bisa jadi ultimate skill ampuh yang jadi penentu jumlah suara nya kelak. (*)

  • Bagikan