banner 728x90

Jelang Kedatangan Presiden Jokowi, Pemkot Bandarlampung Benahi Pasar Pasir Gintung

  • Bagikan

Loading

BANDAR LAMPUNG, – Jelang kedatangan Presiden RI Joko Widodo, Pemerintah bersama Forkopimda Bandarlampung melakukan sterilisasi dan melakukan pengecekan guna menata Pasar Pasir Gintung yang berada di jalan Imam Bonjol Bandarlampung.

Diketahui, Presiden RI Joko Widodo akan mengunjungi Pasar Pasir Gintung pada Sabtu (3/9/2022) mendatang. Untuk memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan sembako kepada para pedagang.

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan pihaknya bersama Forkopimda melakukan beberapa persiapan guna menyambut kedatangan Presiden Jokowi untuk memberikan BLT kepada pedagang.

“Alhamdulillah kesiapan kami untuk kedatangan Bapak Presiden Joko Widodo mengunjungi pasar Pasir Gintung ini, kami masih bersama pak Kapolda melakukan pemantauan dan persiapan. Mudah-mudahan berjalan dengan lancar, serta pembagian BLT nya juga bisa berjalan dengan baik,” kata Eva Dwiana, Kamis (01/9/2022).

Menurutnya, kunjungan dari Papua, Presiden Jokowi langsung bertolak ke Bandar Lampung untuk memberikan BLT secara langsung.

“Sehingga ini keberkahan untuk Bandar Lampung, dan kita harus berbangga, karena pemberian bantuan dari Presiden secara langsung. Tapi kita juga berharap Pembagian BLT ini sesuai dengan data dari pusat,” ujarnya.

“Dan mudah-mudahan pembagian BLT yang akan dilaksanakan bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kota Bandarlampung,” tambahnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kota Tapis Berseri itu menyampaikan, semoga Bandar Lampung menjadi kota Besar dengan bekerjasama dan saling bersinergi dengan semua lapisan masyarakat.

“Warga Bandar Lampung diharapkan dengan datangnya pak Presiden Jokowi ke sekian kalinya untuk semakin memotifikasi kita semuanya. Jadi kita juga harus bekerja dengan baik,” tutur dia. (*)

  • Bagikan