banner 728x90

HUT Ke-7 Lampung Street News Bagikan Sembako kepada Warga Gotong Royong

  • Bagikan

Bandarlampung,-Tak terasa salah satu media online di Provinsi Lampung, Lampung Street News (LSN) sudah memasuki tahun Ke-7 sejak 2015 berdiri. Dengan mengusung Tagline Portal Informasi Terkini, kehadiran LSN konsisten menyajikan informasi kepada khalayak publik diranah Maya, Sabtu (25/6/2022).

Memasuki tahun ke tujuh inilah, pimpinan Umum Lampung Street News, A. Nasir Azhari berinisiatif menyelenggarakan Bhakti Sosial dengan memberikan 40 paket sembako diataranya beras, minyak goreng, gula kepada warga di wilayah Gotong Royong Kota Bandarlampung.

“Sudah lama sebetulnya ada niatan menyelenggarakan Bhakti Sosial berbagai ke sesama. Alhamdulillah tahun ini bisa terealisasi,” papar Owner lampungstreetnews.co.id dan suararepublik.co.id usai memberikan sembako kepada warga Gotong Royong.

Meski tidak banyak dari niatan mulia ini, setidaknya ini adalah bentuk rasa bersyukur atas diberikannya rezeki dan kesehatan oleh Allah SWT.

“Ini merupakan bentuk rasa bersyukur saya pribadi karena telah diberikan kesehatan, rezeki yang diberikan oleh Allah SWT,” imbuhnya.

Tak lupa dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport gelaran Bhakti Sosial berbagi sembako kepada warga Gotong Royong.

“Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport atas terselenggaranya acara Bhakti Sosial sampai dengan selesai. Alhamdulillah, meski di guyur hujan, warga antusias mengikuti acara yang tak besar tapi menenangkan hati,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ibu-ibu warga Gotong Royong menyambut baik gelaran Bhakti Sosial berbagi sembako ke sesama. Sebab menurutnya jarang ada kegiatan seperti ini yang secara langsung diterima oleh warga.

“Semoga sehat selalu, tambah rezekinya,” ucap salah satu warga diamini lainnya. (Red)

  • Bagikan