banner 728x90

Dikonfirmasi Terkait Pemberitaan, Kadispora Lampung Jual Nama Kadis Kominfotik??

  • Bagikan

Loading

Bandarlampung,-Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Lampung, Desca Tama Paksi Moeda ngalor ngidul ketika di konfirmasi terkait Proyek Lapangan Basket dan Voly SMKN 3 Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) tahun 2023 yang menelan anggaran senilai Rp490.913.617,00.

“Udahlah ngapain pula media lu nambahin berita gini, -bener juga nggak,” jawa Desca ketika di konfimasi oleh Lampung Street news, Rabu (20/3/2024).

Tak sampai disitu, bukannya memberi penjelasan terkait permasalahan tersebut, justru Desca pun langsung menyebut nama kepala dinas Kominfo Provinsi Lampung, Achmad Saefulloh.

“Nanti lu dicariin Achmad Saefulloh,” jawab Desca melalui percakapan Whatsapp yang telah di screenshoot, sambil tertawa terbahak-bahak dipesan keduanya.

Diberitakan sebelumnya, Proyek Lapangan Basket dan Voly SMKN 3 Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), milik Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Provinsi Lampung tahun 2023 yang menelan anggaran senilai Rp490.913.617,00 rusak parah.

Pasalnya, lapangan belum lagi digunakan, dicungkil pakai jari saja sudah rontok dikerjakan oleh CV Affika Karya Mandiri dengan kontrak 000.3/3479/V.17.05/2023  membelah dan permukaannya retak-retak walau sudah ditambal sulam.

Dilansir Helo Lampung, Kepala SMKN 3 Terbanggi Besar Rachmah saat dimintai tanggapan terkait hal ini enggan ditemui dan menyuruh salah satu stafnya untuk tidak memberikan keterangan.

Diusahakan minta tanggapan ke Kepala Cabang Dinas Wilayah Lampung Tengah yang berkantor dekat dengan SMKN 3 Terbanggibesar, Hartati juga enggan memberikan komentar dengan alasan sedang rapat.

Hingga berita ini diturunkan, Kadispora Provinsi Lampung Desca Tama Paksi Moeda belum menjawab meski sudah dikonfirmasi. (Red)

 

  • Bagikan