banner 728x90

BKC Lampung Kirim Atlit Karate Mengikuti Kejurnas Dan Gashuku Nasional BKC Ke-50 Tahun 2023

  • Bagikan

Loading

Bandung Karate Club (BKC) Pengprov. Lampung, akan mengirimkan Kontingen, untuk mengikuti Kegiatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate dan GASHUKU NASIONAL BKC Ke-50 Tahun 2023 di Pusdiklat BKC, Pondok Puragabaya Ciparay Bandung Jawa Barat, Tanggal 19 s/d 21 Desember 2023.

Ketua Umum BKC Pengprov. Lampung, H. Tony Eka Candra, didampingi Ketua Harian M. Ali Chandra, S.Ag, menyampaikan kepada Media, bahwa dalam kegiatan tersebut Atlit Karate BKC Lampung akan mengikuti pertandingan di Kelas Kumite, Kata & Tata Gerak Khas BKC.

Pemegang Sabuk Hitam DAN VI Karate-Do ini menjelaskan, total Kontingen Atlet Karateka BKC Lampung yang akan mengikuti kegiatan Kejurnas Karate dan Gashuku Nasional BKC Ke-50 di Bandung sebanyak 60 (Enam Puluh) Atlit Karateka, terdiri dari: 46 Atlit Komite, 5 Atlit Kata, 4 Atlit Tata Gerak, 3 Pelatih, dan 2 Official, ujar Tony.

Kelas dan katagori usia pertandingan yang akan diikuti Atlit Karateka BKC Lampung sebanyak 7 Kelas dan Katagori, yaitu: Kelas Usia Dini, Pra Pemula, Pemula, Kadet, Junior, U-21, dan Kelas Senior, jelas Tony yang juga sebagai Ketua DPD GRANAT Provinsi Lampung.

Ketika ditanya Media terkait target perolehan Medali, Tony yang saat ini masih sebagai Ketua PD VIII KB FKPPI Provinsi Lampung ini menjelaskan, target perolehan Medali BKC Lampung adalah menjadi 5 (Lima) Besar Nasional. Hal ini didasari bahwa Kontingen Atlit Karateka BKC Lampung cukup besar, dan Atlit Karate yang diterjunkan di Kejurnas BKC ini sudah melalui seleksi di 15 Pengcab BKC Kabupaten/Kota masing-masing, dan sudah mengikuti Pelatihan Daerah (Pelatda) sejak bulan Januari 2023, dibawah asuhan Donny Rio Saputra, S.Pd: DAN IV Karate-Do, selaku Kepala Pembinaan Prestasi (Binpres) BKC Pengprov. Lampung, tutup Tony. (*)

*H. Tony Eka Candra:*
*_Ketua Umum BKC Pengprov. Lampung:_* *DAN VI Karate-Do.*

  • Bagikan