banner 728x90

ASN dan Wartawan di Bandarlampung Disuntik Booster

  • Bagikan

Loading

BANDARLAMPUNG- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau Booster untuk Kepala Organisasi Perangkat Daerah, camat, dan lurah di gedung parkir pemkot setempat, Selasa (18/1/2022).

Vaksinasi booster itu pada tahap awal memprioritaskan ASN dan tenaga honorer di sektor pelayanan publik.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung, Desti Mega Putri mengatakan, pihaknya menyediakan vaksinasi booster sebanyak 350 dosis merek Pfizer.

“Vaksin Pfizer untuk booster bagi ASN di Pemkot Bandar Lampung, termasuk para wartawan. Yang bisa dapatkan vaksin booster ini yang sudah 6 bulan dari vaksin dosis kedua,” ungkap Desti.

Asisten 3 Pemkot Bandarlampung, M. Umar, salah satu pejabat menerima vaksin booster, mengatakan, ia tak merasakan efek usai menerima suntik pfizer.

“Saat ini belum merasakan efeknya. Kalau dosis pertama dan kedua pakai Sinovac, itu efeknya ngantuk. Semoga kian sehatlah, apalagi kita bergerak pada sektor pelayanan publik,” ujarnya.

Selain pejabat dan ASN, sejumlah wartawan yang bertugas di Pemkot Bandar Lampung juga berkesempatan mendapatkan vaksin booster.

Soma Verer, salah satu wartawan, bersyukur sudah bisa mendapatkan vaksin booster merek Pfizer.

Ia mengaku, sebelumnya mendapatkan dua dosis vaksin merek Sinovac.

“Mudah-mudahan ini jadi ikhtiar kita agar kia  sehat ke depannya. Apalagi kini sudah ada varian baru Omicron,” harapnya. (*)

  • Bagikan