SMSI Lampung Audensi Bersama Ditpolairud

BANDARLAMPUNG,-Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung, Donny Irawan berharap intensitas kegiatan dalam tubuh organisasi SMSI ke depannya bisa meningkat.

Hak itudikatakan Donny dalam diskusi kecil di sela-sela audensi dengan Direktorat Polisi Air (DITPOLAIR) Polda Lampung, Senin (09-09).

“Saya selaku ketua (SMSI, red) dan pribadi ingin agar semua pengurus bisa mengusulkan ide terkait dengan agenda SMSI ke depannya. Untuk itu saya minta masukannya,” kata Donny.

Pertemuan dengan Dit Polair Polda Lampung, kata Donny, bisa dijadikan pintu masuk untuk sinergitas SMSI dengan berbagai mitra kerja dan tupoksi dari Dit Polair.

Pemilik media saibumi.com itu menambahkan, semua pengurus bisa kompak dan diminta keaktifannya. Pertemuan dengan Dit Polair kata dia harus bisa dimaksimalkan dengan baik.

“Jangan kita ini modelnya berjalan sendiri-sendiri,” imbuhnya.

Sementara Awaluddin dari mediamerdeka.co.id setuju dan mengapresiasi ajakan Donny Irawan. Dirinya sepakat agar adanya pemberdayaan organisasi.

“Saya secara pribadi siap mendukung semua kegiatan SMSI,” kata Awaluddin.

Heri Kodri berpendapat agar kepengurusan SMSI jangan setengah-setengah dalam berorganisasi. Paling tidak, kata pemilik gerbangrepublik.com dalam rentang waktu d iadakan rapat koordinasi.

“Mari kita benahi dan sesuaikan tupoksi kita masing-masing. Saya yakin pengaruh SMSI ini ke depannya memiliki pengaruh besar,” kata Heri.

Adolf Ayatullah Indrajaya mengatakan, bahwa SMSI merupakan masa depan media digital. Platform internet merupakan masa depan sekaligus masa kini dalam pemberitaan era digitalisasi.

“Jangan ada dikotomi media dan yakinlah bahwa SMSI ini masa depan media digital,” tandasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *