Polsek Sukadana Terima Senpi Berserta Amunisi dari Warga

LAMPUNG TIMUR,-Polsek Sukadana Lampung Timur menerima penyerahan sepucuk senjata api rakitan beserta amunisinya dari salah seorang warga Desa Putra Aji 2 Kecamatan Sukadana Lampung Timur, Selasa (28/08/2018).

Kapolsek Sukadana Kompol Abdul Mutolib dalam keterangannya mengatakan, penyerahan senjata api dari warga kepada polsek sukadana dilakukan secara sukarela, dan atas himbauan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkantibmas setempat.

“Sebelumnya sudah dilakukan penggalangan oleh anggota intelijen kami, kemudian anggota bhabinkantibmas melakukan himbauan secara berkesinambungan, hasilnya salah seorang warga menyerahkan senpi yang dimilikinya kepada kepala Desa,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Kompol Abdul Mutolib himbauan akan terus dilakukan melalui anggota Bhabinkantibmas diwilayah masing-masing.

“Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban kami terus menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan tindak pidana sehingga akan merugikan masyarakat itu sendiri,” tambah dia.

“Senpi yang telah diserahkan kepada kepala Desa selanjutnya diserahkan ke Polsek Sukadana, saat ini Senpi berikut amunisi telah diamankan di Mapolsek Sukadana Lampung Timur,” sambungnya. (Aini)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *