Polres Mesuji Sita 41 Pucuk Senpi dan 24 Butir Amunisi Aktif

Polres Mesuji Lampung menggelar Konferensi Pers hasil penggelaran Operasi Waspada Krakatau 2018, hari Kamis (29/11) sekira pukul 13.40 WIB, bertempat di Mako Polres setempat.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji Lampung AKBP Edi Purnomo , SIK, MH bersama Kasat Res krim AKP Dennis Arya Putra Kabak ops Kompol Dwi Santusa Kasubak Humas Dwi Cahyo

Kapolres mengatakan, Operasi Waspada Krakatau 2018 diselenggarakan oleh Polres dan Polsek jajaran selama 14 hari (15 s/d 28 Nopember 2018).

“Berhasil menyita 41 pucuk senpi (senjata api), terdiri dari 24 pucuk senpi laras pendek dan 1 pucuk senpi laras panjang serta 28 butir amunisi aktif,” ujar AKBP Edi.

Dari 41 pucuk senpi tersebut, 24 pucuk senpi merupakan penyerahan dari warga masyarakat.

Kapolres menghimbau, kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Mesuji Lampung bagi yang masih menyimpan atau memiliki senpi ataupun amunisi aktif, kiranya dapat segera menyerahkannya kepada pihak kepolisian. Bisa langsung menyerahkan ke Polsek, melalui bhabinkamtibmas dan bisa juga melalui Kepala Kampung (Kakam) atau Kepalo Tiyuh. Untuk mereka yang menyerahkan senpi atau amunisi secara sukarela.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *