Polisi Bekuk Jambret HP

LAMPUNG TIMUR,-Polsek Batanghari Nuban bekuk anak dibawah umur berusia 16 tahun inisial AK gegara  merampas sebuah HP merk Vivo, milik Ayu Nur walin (25) sekira pukul 22.10 WIB di rumahnya Dsn.1 Desa Gunung Tiga Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur, Senin (27/8/2018).

Kejadian tersebut bermula saat korban sedang menelpon keluarganya di jalan Raya Gedung dalam, depan SPPBE Desa Gedung dalam Kecamatan Batanghari nuban, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (04/04/18) sekira pukul.13.00 WIB, AK langsung menjabret hape milik korban.

Menurut Kapolres Lampung Timur yang didampingi Kapolsek Batanghari nuban menuturkan kronologis kejadian, pada saat korban pulang dari Pengadilan agama Metro bersama saksi Desi yang pada saat itu saksi desi mengendarai sepeda motor dan korban diboncengnya.

Dilanjutkannya, sesampainya didepan SPPBE divara, jln raya desa Gedung Dalam, korban menerima telpon dari orang tuanya sambil dibonceng saksi Desi, belum sempat berbicara dengan orang tuanya tiba tiba.

“Kendaraan yang dikendari korban dan saksi dipepet oleh sepeda motor yang tidak korban kenali dikendarai 2 orang pelaku,seketika itu langsung menarik 1 (satu) unit hand phone merk vivo type Y21 warna abu-abu grey milik korban dari tangan korban,” ujarnya.

“Saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan di Polsek Batanghari Nuban guna penyelidikan lebih lanjut” tutupnya.(Aini)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *