Bebas dari Pemimpin Zalim, Warga Lampura Potong Kambing

Lampung Utara-Warga Lampung Utara kini terbebas dari pemimpin yang zalim selama mempimpin roda pemerintahan bersama kroninya. Usai terjaring OTT oleh KPK pada Minggu (6/10/2019) tadi malam sekitar pukul 19.00 WIB,

Sejumlah warga melangsungkan euforia dengan memotong kambing di lapangan kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura), pada Senin, (7/10/2019).

Disampaikan perwakilan sejumlah warga dimaksud, Sandy Fernanda, tujuan melangsungkan pemotongan hewan ternak berupa tiga ekor kambing ini, yang secara simbolis seekor dipotong di halaman kantor Pemkab setempat, sebagai wujud rasa syukur dan bentuk dukungan atas kerja KPK di Bumi Ragem Tunas Lampung.

“Selama ini kami merasa telah dipimpin oleh orang yang zalim. Untuk itu, atas keberhasilan OTT KPK dengan meringkus Agung Ilmu Mangkunegara berikut kroninya, kami atas nama masyarakat di Lampung Utara, melangsungkan hajat dengan menyembelih tiga ekor kambing,” kata Sandy, saat dikonfirmasi, Senin, (7/10/2019), di lokasi.

Dirinya juga berharap atas adanya aksi OTT KPK di Lampung Utara roda birokrasi dan pemerintahan dapat berjalan dengan lebih baik. “

Warga Lampung Utara kini terbebas dari pemimpin yang zalim. Semoga kehidupan warga Lampura dapat lebih baik dan mrndapatkan pemimpin yang arif, adil, serta bijaksana,” tegas Sandy. (ardi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *